MAPCLUB

Senin, 03 Juni 2013

Kesungguhan

Dari hari ulang tahunnya yang ke 18 tahun yang mendapatkan kejutan dari seorang yang pernah dia kasihi. Itupun membuatnya sangat mencintainya tetapi entah apa yang terjadi mereka terjadi percek – cokan yang membuat mereka harus mengakhiri hubungan yang telah terjadiln cukup lama. Merekapun merasa saling menyesal. Akan tetapi si ceweklah yang ingin balikan tetapi si cowok sudah hilang rasa dengannya dan memutuskan untuk focus menjalani masa – masa di kelas XII dan lulus dengan nilai maksimal. Akhirnya 5bulan telah berlalu dengan masa – masa kesendiriannya sicowok dapat lulus dengan apa yang di cita - citakannya.
Akan tetapi seminggu sebelum pengumuman si cowok merasa penasaran dengan sosok perempuan yang sudah ia ketahui sejak hampir 2 tahun yang lalu sebut saja “PTP”. PTP sendiri merupakan sosok yang pernah ingin di dekati oleh si cowok tetapi itu terhalang oleh status PTP yang milik orang. PTP sendiri merupakan gadis yang cukup terpopuler dan multi talent itulah salah satu factor yang membuat si cowok enggan mendekati hingga menunggu beberapa bulan.
Seminggu sebelum pengumuman di awali pada saat PTP membuat setatus kegalauan atas mantan yang mengkhianatinya (katanya) si cowok dating tetapi dengan tujuan bukan untuk menjadi pacarnya akan tetapi Cuma ingin menjadi teman saja. Akan tetapi si cowok lama kelamaan merasa nyaman karena setiap komentar yang ia lontarkan selalu di jawabnya dengan dingin. Si cowok pun merasa penasaran akhirnya si cowok memberanikan diri meminta nomer HPnya tetapi  saat meminta nomer itu mendapt tantangan dan diputer – puter dan puter terus Hahaha. Dua hari berselang akhirnya mendapatkan nomer HP PTP. Tetapi baru selang beberapa hari si cowok baru berani untuk menghubunginya. Sungguh pengecut tuh cowok. Aku pun tak tahu yang ia pikirkan mungkin si cowok beranggapan dia tak cocok buat si cewek. Sehingga Si cowok pun mulai sms cewek itu tetapi dengan nada – nada pertemanan. Tetapi ya mau gimana lagi kalau uda suka ga ada yang bisa di salahkan. Dari hari ke hari mereka pun semakin dekat dan dekat mungkin itulah yang membuat berkesan Si cowok sudah merasa suka walau dia belum mengerti wajah cewk itu. Akhirnya merekapun bertemu di sebuah gerbang istitusi pemerintahan dari situlah yang membuat mereka saling suka. Saking cintanya si cowok ia rela mencari cewek itu di keruman manusia di pusat kota, walau demikian merekapun masih belum mengerti yang mereka rasakan. Selang berapa hari mereka berkesempatan jalan berdu dalam waktu yang lama dan di situlah mereka menemukan tanda – tanda cinta mereka tetapi ya emang mereka pasangan yang plolor masih wae pada malu – malu =D.  selang berapa hari  mereka terlibat kesalah pahaman tentang sebuah setatus yang membuat hubungan mereka lebih pasti. Mulai saat itu mereka menjadi sebuah pasangan yang di dasari rasa tetapi tak dibatasi dengan status.
Suatu saat ketika mereka terpisahkan antar kota, si cowok plolor pun gelisah ia merasa ingin memproteksi si cewek tetapi apa yang di lakukannya  membuatnya terlalu berlebihan dan membuat si cewek jenuh. Setelah beberapa hari  merekapun bertemu tetapi mulai pertemuan itulah hari – hari si cewek menjadi sibuk dan mereka jarang berhubungan tetapi merekapun tetap menjaga komitmen masing masing. Setidaknya mereka selalu menyempatkan beberapa saat untuk bertemu walau tanpa berkata apa apa dan memandang dari kejauhan. Pada suatu malam si cowok yang jiwanya emang tak pernah merasa enak (pekwuh) membatalkan janjinya dengan si cewek yang membuat si cewek yang kala itu sedang bad mood tersulut emosinya merkapun sedikit saling berekspresinya tak mampu melukai hati si cewek dan kehilangannya sicowok menjadi merasa bersalah hingga air mata sedikit menetes dari kedua matanya

bersambung ……………………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSIALISASI, BIMTEK DAN PEMBINAAN CABOR FORMI

TANTANGAN FORMI KEDEPAN LEBIH BESAR TERUTAMA  RENCANA PERUBAHAN DARI FEDERASI OLAHRAGA REKREASI MASYARAKAT INDONESIA ( FORMI ) MENJADI KOMIT...